Penjelasan Bupati Jayapura tentang Makna ” Torang Bisa “

Sentani, 16/9/2021_ Dari Torang tidak bisa, sekarang harus Torang Bisa begitulah ungkapan bupati kabupaten jayapura Mathius Awoitauw Pada sambutan penutupan gebyar PON XX Papua tahun 2021 yang dilaksanakan pada 15 September 2021 bertempat di pantai kalkhote kampung Harapan distrik Sentani Timur .

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan makna dari ” Torang Bisa ” , Papua jika dibandingkan dengan provinsi lain untuk menyelenggarakan ivent seperti PON ini mungkin siap , karena mereka sudah mempunyai banyak fasilitas lebih dari kita, Sedangkan di Papua harus mulai dari nol maka kita harus optimis dan berani katakkan “Torang Bisa” !

Selain itu bupati juga menambahkan dengan adanya PON XX Papua ini kita tunjukan Papua itu bisa , jika selama ini orang di luar Papua beranggapan Papua itu tidak aman, Papua itu tertinggal , maka ini saatnya kita melawan semua itu kita tunjukan pada Nusantara atau dunia sekalipun kalau Papua bisa .

Bupati berpesan sekaligus mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung suksesnya PON XX Papua , kita jangan dengar berita yang memecah belah kita , mari bersama bersatu untuk suksesnya PON XX Papua. pemantik.id/Vhiky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *