PEMBANGUNAN JEMBATAN KALI YANGGI KAMPUNG BANGAI – GRESI SELATAN MENCAPAI 70%

Sentani,21/5/2022_Pembangunan Jembatan Kali Yanggi Kampung Bangai Distrik Gresi Selatan sudah mencapai 75%, Jembatan yang dibangun kurang lebih 50 Meter itu ditangani lansung Oleh CV. Papua Berkat Mandiri melalui Sumber anggaran APBN Kabupaten Jayapura dari Dinas BPBD Kabupaten Jayapura.

Kepala Distrik Gresi Selatan Edison F Sanuel.S.Sos saat di wawancarai melalui telepon 19/5/2022 menyampaikan Banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang telah membantu warga kami, sehingga akses penunjang pelayanan publik, penunjang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan masyarakat di Distrik Gresi Selatan bisa jadi lancar. Pelayanan ke Kantor Pemerintahan Distrik Gresi Selatan juga bisa lancar.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Kampung Bangai Yakob Udam, bahwa Jembatan ini sangatlah penting sebagai sarana Penunjang bagi pengguna transportasih.

Beberapa akses pendukung aktifitas di wilayah distrik ini mulai di bangun, termasuk rencana pembangunan BTS, mengetahui rencana pembangunan Saranan Penunjang sistim informasih ini, Yakob Udam berterima kasih kepada Dinas Keminfo Kabupaten Jayapura yang yang sudah merencanakan akan Membangun 1 satu Unit BTS Telkomsel, menurut kepala kampung, sarana Komunikasih ini juga merupakan salah satu kebutuhan mendasar yang tak kalah pentingnya bagi masyarakat disini.

Harapan kami bahwa, dengan adanya infrastruktur yang di bangun ini, menjadi bukti kepedulian pemerintah kepada rakyat, sehingga pelayanan publik dan aktifitas warga masyarakat disini dapat tertolong, dan masyarakat dapat menikmatinya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

kami juga sangat berharap, Jalan utama di Distrik Gresik Selatan juga bisa dikerjakan, hal ini juga merupakan salah satu persoalan utama dan paling mendasar juga selama ini, semoga Pemerintah Daerah Dalam progres-progregresnya kedepan, dapat memperhatikan infrastruktur jalan disini, tutur kepala kampung Bangai mengakhiri wawancara. pemantik.id/NW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.