Masyarakat Moy-Tanah Merah Pertanyakan Tindak Lanjut Jalan Depapre-Sentani.

Sentani 20/09/2021_ Solidaritas Masyarakat Moy-Tanah Merah Kembali menanyakan aspirasi tentang masalah ruas jalan Kemiri-Depapre yang sudah diserahkan kepada DPRP Papua dan PUPR Provinsi Papua bidang Bina Marga pada tanggal, 14 Juli 2021 dalam aksi demo damai dan pemalangan ruas jalan Kemiri-Depapre di Kampung Kertosari Distrik Sentani Barat.

Koordinator Aksi Demo Elkana Demianus Serontou saat di temui Sabtu/18/09/2021 di kediamannya menyampaikan, Sampai sejauh ini belum ada kabar tentang aspirasi yang sudah diserahkan saat itu.

Apakah sedang diperjuangkan ataukah nanti diperjungkan, atau mungkin mereka sudah lupa. Kami sangat berharap, agar  pihak eksekutif juga legislatif di lingkungan Provinsi Papua melalui lembaga dan instansi teknis segera memberikan kepastian kepada kami masyarakat Moy-Tanah Merah tentang aspirasi yang sudah diterima saat itu.

Pesan kami ini tidak hanya pesan biasa-biasa,  Mau-tidak mau, suka tidak suka tahun ini tahun 2021 harus ada pekerjaan peningkatan ruas jalan.

Dengan nada  tegas ia menegaskan, Jika apa yang kami sampaikan tidak diindahkan, maka kami akan bertindak lebih lagi dengan cara kami sendiri menutup dan menghentikan paksa semua aktifitas Ekonomi yang sementara menggunakan jalan Sentani Depapre ini sebagai jalan aktifitas mereka, termasuk Aktifitas Pelabuhan Peti Kemas Depapre akan kami lumpuhkan, keluar masuk kapal kami hentikan. pemantik.id/ok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *