Fasilitator AMAN Wilayah Adat Jayapura Di berikan Pembekalan

Sentani, 21/6/2022_ Menjelang Kongres Masyarakat Adat Nusantara, Aman Jayapura gelar Pembekalan selama sehari di Sekerteraiat Aman, Senin 20/6/2022 pembekalan ini melibatkan satu-satu orang Fasilitator dari wilayah adat di kabupaten Jayapura, dan kota Jayapura.

Pemateri yang terlibat langsung dalam kegiatan ini adalah Direktur bidang Organisasi, kaderisasi dan Keanggotaan Aman Pusat ( Riky ), dalam penyampaian materinya ia banyak memberikan gambaran Dasar sebagai perkenalan lembaga AMAN serta tugas dan kerja-kerja Aman di wilayah Hukum adat masing-masing, dalam membekap masyarakat adatnya.

Pembekalan ini di hadiri langsung oleh Ketua Damanda Papua Ibu Dorince Mehue, dalam arahannya ia menyampaikan banyak terimakasih atas materi yang di sampaikan, kiranya fasilitator AMAN yang ikut mewakili  wilayah adatnya dalam pembekalan ini, dapat mengerti dan bekerja sesuai dengan tugasnya membekap masyarakat adat diwilayahnya, kerja-kerja mereka ini juga  akan menjadi perhatian dari kami dan BPH Aman Jayapura kedepan. pemantik.id/ok

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.