Turnamen Dalam Rangka HUT KNPI Ke 48, Bupati Jayapura Tegaskan Tanpa Penonton

Informasi

Sentani 23,07/2021_ Pelaksanaan Pembukaan turnamen futsal dan voli dalam rangka HUT KNPI ke – 48 pada 21 Juli 2021 bertempat di halaman ucapara kantor bupati kabupaten jayapura di buka secara resmi oleh bupati Mathius Awoitauw, SE,M.Si ditandai dengan menendang bola ke dalam gawang .

Sebanyak 166 tim yang akan bertanding juga menghadiri acara pembukaan ini ,dalam sambutan Bupati sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh DPD KNPI kabupaten jayapura juga menegaskan nanti berjalannya pertandingan kalo bisa tanpa penonton, ini mengingat karena saat ini penyebaran virus Covid-19 lagi meningkat ,diharapkan panitia harus mematuhi ini dengan menjalankan juga protokol kesehatan agar tidak terjadi klaster baru bila perlu harus wajib vaksin.”sambungnya.

Hal ini mendapat tanggapan dari Manase Bernard Taime ketua aktivis pemuda peduli lingkungan hidup ( PPLH ) dalam akun media sosialnya menyampaikan pemerintah harus serius dan konsisten dengan diperlakukan PPKM agar jangan ada kerumunan masyarakat, jangan hanya di pasar saja yang di batasi sedangkan di gunung merah banyak kegiatan perkumpulan ” tegas Manase .

Dalam penyelenggaraan turnamen ini menurut Wakil ketua 1 KNPI provinsi Papua Otniel Deda,Amd.IP, Turnamen yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Jayapura ini merupakan momen mempersatukan dan mempererat ubungan di antara pemuda Indonesia sekaligus kita mengangkat potensi potensi anak mudah dalam bidang olah raga agar dapat dilihat oleh pemerintah potensi dengan harapan kegiatan ini juga bisa mendapatkan perhatian dari KONI dalam mencari bibit bibit baru dalam olah raga voli dan sepak bola , Odniel juga menyampaikan untuk Panitia akan tetap menjalankan apa yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dalam hal ini seperti yang sudah di sampaikan oleh bupati kabupaten jayapura, prokes , himbauan dan vaksin adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk Panitia tetap akan konsisten dengan itu. ” Tutup Odniel.

Turnamen yang berlangsung ini akan dilaksanakan selama 10 hari dengan waktu pertandingan pagi dan sore ,ini sesuai surat ijin dari gugus tugas Covid-19 dan Polres Jayapura tutur ketua panitia pelaksana Vander J Toam . pemantik.id/Viky_done

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *